Senin, 26 November 2007

Rossi dan Michelin

Valentino Rossi memprediksikan produsen ban Michelin akan berjuang dan melipatgandakan usaha mereka guna menghadapi musim 2008. Mereka tidak ingin mengulangi pengalaman buruk dan kelabu di musim 2007, dimana mereka mempunyai motivasi ekstra untuk mengalahkan pembalap papan atas seperti Valentino Rossi.
dalam harian news Italia, Gazzetta dello Sport, Setelah selama bertahun-tahun mendominasi MotoGP, ban Michelin mengalami masa kelabu di musim 2007. Mereka tersingkir oleh rival utama, Bridgestone. menurunnya kualitas dan kinerja Michelin membuat pembalap unggulan nya Valentino Rossi, beralih memakai Bridgestone pada musim 2008.
Dimana pada hari selasa ( 27/11) pembalap unggulannya Valentino Rossi akan menguji ban Bridgestone di Jerez, Spanyol, dengan mengendarai motor yang sama yang dipakai pada pada musim balap 2007, kecuali sejumlah penambahan untuk musim 2008, menurut bos tim Yamaha, Davide Brivio. Uji coba yang akan dilakukan Rossi bertujuan untuk beradaptasi dengan produk ban barunya yaitu Bridgestone, untuk berusaha lebih memahami perilaku ban tersebut guna mendapatkan informasi untuk daftar modifikasi yang diperlukan bagi bridgestone, jelas Brivio

Tidak ada komentar: